Kejaksaan Agung Salurkan Bantuan Bencana Banjir di Demak

Demak -  Kejaksaan Agung RI melanjutkan serangkaian aksi kemanusiaan dalam Program Kejaksaan RI Peduli 2024 dengan menyediakan bantuan sembako dan kebutuhan dasar lainnya untuk warga yang terdampak banjir di Demak. Kali ini, desa Ngaluran, Kecamatan Karanganyar, menjadi lokasi penyaluran bantuan, Minggu, (31/03/2024) malam.

Andi Fajar, Kabag Kepangkatan Kejagung RI, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan lanjutan dari aksi-aksi sebelumnya. 

"Kejaksaan Agung berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat yang terdampak bencana, sampai mereka benar-benar bisa pulih dari kondisi saat ini," ungkapnya.

Tidak hanya di Demak, bantuan juga telah disalurkan ke Kudus dan Jepara pada hari yang sama. Fajar berharap bahwa bantuan tersebut dapat meringankan beban yang dirasakan oleh warga yang terdampak.

"Kami ingin memastikan bahwa setiap keluarga yang membutuhkan mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan," tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi bukti solidaritas dan kepedulian Kejaksaan Agung RI terhadap sesama, terutama bagi masyarakat yang mengalami dampak langsung dari bencana alam.

"Dengan kegiatan bakti sosial ini, kami berharap bisa memberikan kontribusi yang nyata dan membawa perubahan positif bagi masyarakat yang terkena dampak bencana alam di Indonesia," tutup Fajar.

Pada kesempatan sebelumnya, Kejaksaan RI juga telah menyalurkan 1000 paket sembako dan 5 ton beras di Masjid Al-Busyro, Desa Wonorejo, Kabupaten Demak. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik bencana demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 336
Kunjungan Bulan Ini : 336
Kunjungan Tahun Ini : 81730

Ikuti Kami