Keren! Demak Dapat Apresiasi Para Assesor Evaluasi Smart City Dari Kemenkominfo

Demak-Para Assesor Evaluasi Smart City dari kementrian kominfo mengapresiasi paparan dari Bupati Demak Esti'anah dalam pelaksanaan Evaluasi Smart City dari Gedung Grhadika Bina Praja melalui daring, Rabu (5/10/22).

Salah satu tim Assesor Lolly Amalia Abdullah menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas inovasi penataan kali tuntang lama. Yang Mulannya kotor menjadi ruang publik dan taman wisata gratis. “apresiasi saya kepada Demak atas inovasi penataan kali tuntang lama, karena memikirkan sungai yang kotor sekarang menjadi tempat wisata indah dan gratis juga” ujar Lolly Amalia

Sebelumnya Bupati Eisti'anah dalam presentasi menyampaikan beberapa indikator capaian 6 Pilar Smart City di Kabupaten Demak diantaranya, pada pilar smart Governance menunjukkan capaian yang sangat baik yaitu WTP 6 kali berturut-turut dari tahun 2016.

Kemudian aplikasi Cengkraman Mata Elang  sebagai Best Of The Best Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Nasional dan Pada Smart Branding yakni pada pengembangan Penataan Kali Tuntang Lama menjadi Taman yang sangat indah sehingga menjadi ruang publik bagi masyarakat.

Dihadapan para Assesor Evaluasi Smart City yakni Andrari Grahitandaru, Wahyudi Kumorotomo, Lolly Amalia Abdullah dan Sri Yulianto Joko. Mereka sangat mengapresiasi upaya pemkab Demak mewujudkan kota Cerdas, karena data yang disampaikan saat pemaparan sangat lengkap. (Kominfo/rd-ist)

Tags inovasi demak nasional

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 581
Kunjungan Bulan Ini : 3031
Kunjungan Tahun Ini : 199557

Ikuti Kami