KIM Desa Rejosari Karangtengah Siap Ikuti Lomba Film Pendek Tingkat Propinsi Jateng

Demak- Dinas komunikasi dan Informatika kabupaten Demak menggandeng ' Kimpul Channel ' yang merupakan konten kreator, yang telah membuahkan 18 karya video di you tube. 'Kimpul Chanel' yang di gawangi warga desa Rejosari kecamatan Karangtengah ini telah memiliki 16.000 Subscribers. 

Menurut kabid IKP Dinkominfo Demak Agus Pramono, desa Rejosari ditunjuk untuk mengikuti lomba film pendek Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM) yang di selenggarakan oleh Dinkominfo Propinsi Jawa Tengah. 

" Desa Rejosari ini merupakan pilot project KIM di kabupaten Demak sebab desa ini memiliki potensi SDM yang bagus. Apalagi memiliki kelompok kreator yang sudah mumpuni, sehingga ditunjuk untuk mengikuti lomba film pendek KIM" Kata Agus Pramono di balai desa Rejosari, Selasa (25/6/24). 

Sedangkan Desi Rahmawati Pranata humas Dinkominfo menjelaskan, untuk lomba film pendek berdurasi tujuh (7) sampai 15 menit dan tidak boleh mengandung unsur SARA, Kekerasan, Pornografi namun lebih ke edukasi, motivasi dan solutif. 

" Untuk film pendek ini konten  bertemakan ' Pemilu Damai ' sebab film ini juga sebagai sarana diseminasi informasi. Apalagi saat ini telah memasuki tahun politik, dimana akan di gelar  pilkada Serentak" Jelas Desy. 

Ditambahkanya, waktu pelaksanaan lomba video mulai tanggal 1 Juni hingga 30 Juli. Dan untuk waktu penjurian di bulan Agustus 2024, KIM desa Rejosari masih ada kesempatan 20 hari kedepan untuk menyelesaikan film pendek tersebut . Sebelum nantinya dikirim sesuai persyaratan yang ditentukan panitia. (kominfo ist-Ry)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 23
Kunjungan Hari Ini : 768
Kunjungan Bulan Ini : 15109
Kunjungan Tahun Ini : 161076

Ikuti Kami