Kominfo Nobatkan Role Model Budaya Kerja Tahun 2021

Demak- Sembilan Pegawai Dinkominfo Demak dinobatkan sebagai Role Model budaya kerja tahun 2021 dari unsur struktural dan pekaksana. Penobatan ditandai dengan pengalungan slempang dan pemberian piagam kepada para role model yang dilakukan oleh kepala dinas Kominfo Endah Cahyarini dihalaman dinas setempat seusai apel pagi, Kamis ( 14/1/21)

Penghargaan Role model unsur struktural diberikan kepada Indrijantoro Widodo sebagai role model Disiplin, role model semangat dan motivasi kepada Miarsih, role model total quality magemen Agus Pramono, role model ilmu pengetahuan dan tehnologi kepada Harso Gutomo dan role model pelayanan publik diberikan pada andy kurniawan.

Sedangkan dari unsur pelaksana kategori role model kedisiplinan diberikan pada Chotimatus Saadah, Semangat dan motifas kepada Reny Ryana, Ilmu pengetahuan dan tehnologi kepada M Ibnu Said dan role model pelayanan publik kepada Bagus Tri Hanggoro.

Pada kesempatan tersebut Endah Cahyarini dalam pengarahanya menyampaikan, bahwa role model yang terpilih diharapkan untuk terus semangat dan berkomitmen dalam mempertahankan gelar yang disandang. Sebab menjadi role model harus dapat menjadi contoh dan panutan oleh pegawai yang lain.

” Role model yang terpilih garus bisa menjadi panutan pegawai yang lain untuk menciptakan budaya kerja yang lebih baik. Dan saya ucapkan Selamat atas predikat yang diterima hari ini” Ujar Endah.

Diketahui bahwa Dinkominfo Demak telah melaksanakan pemilihan role model budaya kerja pada Selasa lalu ( 12/1/21). Pemilihan dilakukan dengan memanfaatkan tehnologi Zoom meeting untuk menhindari kerumunan dan tatap muka. Dari pemilihan secara virtual tersebut berhasil menobatkan sembilan pegawai diatas. ( kominfo/ rd/ ist)

Tags motivasi-dan-semangat

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 26
Kunjungan Hari Ini : 985
Kunjungan Bulan Ini : 15326
Kunjungan Tahun Ini : 161293

Ikuti Kami