Komunitas WFC Gelar Lomba Memancing Tingkat Nasional

Demak – Ribuan orang penghobi mancing mengikuti lomba memancing tingkat nasional  yang digelar Komunitas WFC (Wedung Fishing Community) di sepanjang aliran sungai kumpulan turut desa Buko dan Angin Angin, Minggu (28/05/23). Mereka berasal tidak hanya dari Kabupaten Demak saja namun dari berbagai kota di Jawa Tengah dan Provinsi DIY.

Panitia menyediakan hadiah lomba seperti sepeda motor Ninja, sepeda motor Honda Vario, uang tunai serta doorprize utama berupa Mobil Honda CRV second dan Perahu Nelayan baru .

Kepala Desa Buko Al Munawar menyampaikan, hadirnya event memancing tingkat nasional di Desa Buko selain sebagai ajang komunikasi antar pemancing juga turut menggeliatkan perekonomian masyarakat sekitar

Lebih lanjut, Al Munawar berkeinginan acara semacam ini dapat teragendakan secara rutin di wilayahnya. Sebab dengan banyaknya orang yang datang ke desanya dapat menggeliatkan ekonomi warga desa.

“Dengan datangnya orang berkunjung di desa Buko tentu ekonomi akan bergeliat. Lomba memancing kemarin setidaknya UKM di desa kami mendapatkan rejeki dengan datangnya ribuan orang. Warung-warung makan jadi ramai. Toko-toko disekitar arena mancing juga ramai pembeli. Jadi ke depannya acara ini bisa diagendakan terus “,pungkasnya.

Pada lomba memancing tersebut doorprize utama berupa mobil diraih peserta dari Cemoro Sewu Tegal dan sedangkan perahu nelayan diraih dari pemancing Yogyakarta. (kominfo/ist-rd)

 

 

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 14
Kunjungan Hari Ini : 366
Kunjungan Bulan Ini : 23128
Kunjungan Tahun Ini : 104522

Ikuti Kami