KPI Pusat Apresiasi Kinerja RSKW 104.8 FM

Demak – Komisi Penyiaran Indonesia Pusat memberikan apresiasi atas terobosan yang dilakukan manajemen Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM, yakni talkshow dan podcast yang mengundang pejabat pemerintahan di Kabupaten Demak.

Wakil Ketua KPI, Mulyo Hadi Purnomo mengatakan, menunjuk dialog yang menghadirkan pejabat pemerintahan seperti Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD dengan Sekda sebagai pemandu acaranya merupakan racikan acara yang apik.

“Dengan menghadirkan tokoh yang berpengaruh di pemerintahan menjadi strategi yang bagus sekali. RSKW dapat menjadi perekat sekaligus jendela yang dapat membuka cakrawala bagi masyarakat”,ujarnya.

Artinya RSKW dapat menjadi wahana konsolidasi juga solusi persoalan-persoalan  yang ada.

“Sesuai dengan taglinenya Inspiring News dan Music. Jadi pendengar dapat mencerahkan dan hiburan disini”, tambahnya.

Sementara, Kadinkominfo Endah Cahyarini yang juga menjabat sebagai Penanggung Jawab RSKW mengaku kaget dengan pernyataan  Wakil Ketua KPI Pusat tersebut. “Ini surprise, ternyata KPI juga memonitoring RSKW yang jauh dari pusat. Semoga apresiasi ini menjadi modal juga energi untuk kami berbenah”.

Lebih lanjut Endah mengatakan, RSKW dimanifestasikan menjadi moderator untuk seluruh pemangku kebijakan yang ada.

“Semua stakeholder diberi ruang untuk menjadikan RSKW menjadi jendela. Dengan begitu Demak makin maju, berkembang karena dunia luar dapat direngkuh  melalui RSKW”, tutupnya. (Kominfo/ist)

 

 

 

 

Tags inovasi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 25
Kunjungan Hari Ini : 1207
Kunjungan Bulan Ini : 15548
Kunjungan Tahun Ini : 161515

Ikuti Kami