Lakukan Secara Intens 3K Untuk Pencapaian Target Kinerja

Demak- Diperlukannya sebuah komitmen bersama dengan menunjukan itikad baik untuk bertanggungjawab dan menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku maka perlu melaksanakan penandatangan pakta integritas. Untuk itu 
Jajaran Direksi, Dewan Komisaris serta pejabat struktural pada Perseroan Daerah (Perseroda) Demak Sarana Sehat melakukan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas dihadapan Sekretaris Daerah  Singgih Setyono. 

Acara dilaksanakan dengan sederhana dan mematuhi protokol kesehatan di ruang Sekda, Rabu (10/2/2021). Turut hadir pada kesempatan tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala DINPMTSP, Kabag Perekonomian serta Kabag Pembangunan Setda.

Seusai menyaksikan penandatanganan, Singgih Setyono menyampaikan arahanya meminta kepada segenap jajaran direksi untuk selalu melakukan 3K yaitu komunikasi, koordinasi dan konsultasi demi kemajuan dan peningkatan kinerja pada organisasinya. 

“Lakukan secara intens komunikasi, koordinasi dan konsultasi untuk bisa mencapai target, sedangkan pencapaian target kinerja merupakan wujud komitmen untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja sekaligus menjadi tolok ukur kinerja sebagai dasar evaluasi pelaksanaan tugas" Ujar Singgih. 

Sebelum acara diakhiri Sekda Singgih Setyono  menyerahkan surat tugas kepada tiga pejabat struktural jajaran Perseroda Demak Sarana Sehat, masing masing Saeful Amari Ahsan sebagai Branch Manager Pedagang Besar Farmasi. 
Rina Rahmawati  sebagai Branch Manager PAK dan Toko Kimia dan Rikit Indra Lesmana, SE sebagai Branch Manager Apotek. ( kominfo/ rd)

Tags layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 16
Kunjungan Hari Ini : 367
Kunjungan Bulan Ini : 17524
Kunjungan Tahun Ini : 98918

Ikuti Kami