Layanan Vaksinasi Lingkungan Setda Menempati Tiga Lokasi

Demak- Memasuki hari ketiga, Rabu ( 14/7/21) pelaksanaan vaksinasi massal di Demak berjalan Lancar. Antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi cukup tinggi, hal ini dibuktikan dengan banyaknya warga yang mendatangi lokasi pelayanan vaksin di tujuh lokasi yang ditentukan. Tujuh lokasi vaksinasi meliputi pendopo kabupaten, MTSN 3 karangtengah, Aula kecamatan Dempet, RSUD Sultan Fatah Karangawen,  SMP N 2 Mijen, Ala kecamatan Karanganyar dan SMPN 3 Mranggen. 

Adapun lokasi vaksinasi dipendopo yang melayani dua kecamatan, Demak dan Bonang terbagi 3 tempat untuk menghindari kerumunan antrian. Untuk PKM 1 dan 3 kecamatan Demak berlojasi di hall setda, PKM 2 dua menempati gedung A lantai dasar. Sedangkan untuk wilayah bonang PKM 1 dan ll menempati pendopo. 

Menurut Subandi Kasi pelayanan dan Surveilans dinkes Demak pembagian lokasi layanan vaksinasi di pendopo untuk menghindari kerumunan warga. 
" Pembagian tiga lokasi di pendopo ini dimaksudkan untuk menghindari kerumunan antrian, dan mencegah terjadinya cluster baru. Ini sesuai arahan ibu bupati saat monitoring di hari pertama vaksinasi. Dan pembagian tiga tempat ini langsung kita realisasikan dihari ke dua kemaren" Jelasnya. 

Diinformasikan sebelumnya bahwa pelaksanaan vaksinasi yang di mulai 12 juli hingga akhir Agustus nanti ditargetkan perharinya 12.500 orang penerima vaksin. Mulai usia 12 tahun hingga Lansia. ( kominfo/rd).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik bencana demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 59
Kunjungan Bulan Ini : 20444
Kunjungan Tahun Ini : 79246

Ikuti Kami