Membangun Tim Handal Wujudkan LPPL RSKW Hebat

Demak – RSKW FM  sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Terbaik se Jawa Tengah di tahun ini berkomitmen untuk mempertahankan predikat bergengsi tersebut.  Tidak hanya mempertahankan kejuaraan namun akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik dibidang broadcasts. 

Untuk merealisasikan hal tersebut dibutuhkan ketrampilan, kedisplinan, tanggung jawab dan loyalitas personil. Dalam menyiapkan personil yang berkompeten di bidangnya Kadinas Kominfo Demak Endah Cahyarini menghadirkan konsultan Broadcasts untuk memberikan oelatihan dan motivasi hagi crew RSKW 104.8 FM, Kamis ( 15/7/21).


Turut mendampingi Kadinas Kominfo Agus Pramono Kepala bidang Komunikasi dan Statistik, Rudyanto Kepala Seksi Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi. 

Dalam arahanya Endah Cahya Rini Mengatakan bahwa, kita Sudah menjadi LPPL terbaik maka kita harus lebih baik lagi kedepanya , dengan begitu maka Penyiar harus merubah pola pikir , Karakter Displin, Komitmen, Integritas, Tanggung Jawab serta Kreatifitas nya, yang dulunya hanya 50% sekarang harus menjadi 90% harus menjadi lebih baik lagi. 

" Yang utama  Harus menjadikan LPPL RSKW ini dapat di percaya masyarakat  bahwa Radio ini memang Radio terbaik" Ujar Endah.


“Ketika kita belajar posisikan diri kita bahwa kita belum mengetahui apa apa saja, jadi tempatkan diri kita pada titik nol dan maka kita akan merasa bahwa kita perlu dengan ilmu itu, apapun ilmu yang akan kita pelajari maka akan bersungguh- sungguh dengan apa yang akan kita lakukan nanti”. Imbuh Endah Cahyarini.

“Crew di Radio ini sebenarnya sudah cukup , dan kompak , tapi harus ada pembimbing yang bisa mengarahkan, dan pantauan kami saat ini masih kurang greget. Misalnya dalam setiap program siaran  ada koordinator atau produser sebagai penanggung jawab dan bisa membantu kelancaran program dimaksud"  Jelas salah satu konsultan Joko.

Sementara Agus Pramono menilai crew Radio Suara Kota Wali sudah memiliki ide dan kreatifitas baik seperti di saat acara talkshow mereka Jago dalam menggali informasi kepada narasumber. 
Meski demikian perlu lagi di tambah dan diasah kemampuanya agar  tidak berada di posisi zona nyaman mereka.
( kominfo/rd/put)

Tags inovasi motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 561
Kunjungan Bulan Ini : 3011
Kunjungan Tahun Ini : 199537

Ikuti Kami