Membentuk Satuan Pengamanan Yang Profesional Melalui Pendidikan Dan Pelatihan

Demak- Sebanyak 32 anggota Satuan Pengamanan ( Satpam) Gada Pratama PT Widya Wira Cakti bertempat di BKPP Kecamatan Karangtengah. Kegiatan pelatihan akan berlangsung selama dua pekan untuk membentuk satuan keamanan yang profesional dan memahami tugas dan fungsinya.
Hal ini disampaikan Wakapolsek Karangtengah Ipda Sutrisno saat berada dilokasi pelatihan, Rabu ( 20/1/21).

Sutrisno mengatakan bahwa Upacara pembukaan dipimpin langsung oleh Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama pada Senin (18/1/21) lalu
di Balai Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan ( BKPP ) di Buyaran Karangtengah.

Dalam release Humas Polres Demak Kapolres Demak mengapresiasi pelaksanaan pelatihan yang dilaksanakan oleh PT Widya Wira Cakti telah mengacu pada protokol kesehatan dalam tatanan Hidup Baru /New Normal.
Kapolres juga menyampaikan ucapan Selamat Berlatih dan bergabung bagi seluruh peserta pelatihan gada pratama PT. Widya Wira Cakti Semoga bisa jadi yang terbaik dan profesional dalam bidang keamanan

“Kami mengucapkan terima kepada manajemen PT. Widya Wira Cakti yang telah melakukan kerjasama dibidang pendidikan dan pelatihan Satpam Gada Pratama ini, semoga para peserta dapat mengikuti pelatihan dan pendidikan dengan baik, sehingga saat pendidikan berakhir para siswa dapat memiliki keterampilan dan kemampuan kepolisian terbatas, pengetahuan tentang keamanan dan keselamatan kerja dan industrial security” imbuh Kapolres.( kominfo/rd)

Tags pendidikan motivasi-dan-semangat

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 914
Kunjungan Bulan Ini : 22688
Kunjungan Tahun Ini : 168655

Ikuti Kami