Menteri KKP Minta Ikan Asap Demak Lebih Higienis Sehingga Aman Dikonsumsi

Demak- Menteri kelautan dan perikanan Sakti Wahyu Trenggono mengunjungi sentra pengasapan ikan di desa Wonosari Bonang, Kamis ( 29/4/21). Kedatangan Menteri beserta rombongan  disambut oleh Wakil Bupati Joko Sutanto dan Forkopimda dilokasi pengasapan ikan. 

Sebelumnya Rombongan Menteri  melaksanakan sholat dhuhur di Masjid Agung Demak dan berziarah dimakam raja raja Demak dan Makam Sunan Kalijaga di Kadilangu. 

Pada acara tersebut diawali dengan penjelasan koordinator centra pengasapan Tejo Purnomo. Dirinya menyampaikan bahwa luas lokasi 5.000 m2 dengan jumlah tenaga kerja sebanyak 275 orang dan memiliki  76 bangsal pengasapan. 


Pada kunjungan singkat tersebut menteri Sakti Wahyu Trenggono meminta untuk menjaga kebersihan. Baik kebersihan lokasi pengasapan maupun ikan yang diasap. 
" Saya minta bisa lebih higienis dan bersih untuk lingkungan disini juga daging ikan lebih higienis lagi. Sehingga konsumen lebih merasa nyaman pada saat datang disini. Dan juga merasa nyaman saat menikmati ikan asap, apalagi saat ini masih dalam masa pandemi covid-19" Kata menteri. ( kominfo/rd)

Tags ekonomi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 20
Kunjungan Hari Ini : 1023
Kunjungan Bulan Ini : 15364
Kunjungan Tahun Ini : 161331

Ikuti Kami