Meriahkan HUT RI Ke-76, Kominfo Gandeng Veteran

Demak – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-76 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak menggadeng veteran perang kemerdekaan dan veteran pembela untuk mengisi konten media sosial Kominfo dan talkshow di Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM.

Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini menyampaikan, dalam acara ini nantinya akan bekerja sama dengan organisasi LVRI ( Legiun Veteran Republik Indonesia), PPM (Pemuda Panca Marga) dan KANMINVETCAD IV-22 (Kantor Administrasi Veteran dan cadangan Kodam). Keikutsertaan veteran dalam memeriahkan HUT RI ke-76 dimaksudkan untuk mengenang jasa-jasa pahlawan, meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air. 

Mengingat dengan banyaknya potensi ancaman perpecahan, masyarakat terutama anak muda diajak untuk mampu menjaga persatuan dan kesatuan sebagai wujud untuk terus menghargai jasa para pejuang bangsa yang berjuang tanpa pamrih korbankan  jiwa raga untuk meraih kemerdekaan. 

“Kami ingin anak muda jaman sekarang tidak lupa dengan perjuangan para veteran perang saat melawan para penjajah. Intinya ‘Jasmerah’ yaitu jangan sekali-kali melupakan sejarah”, kata Endah.

Lebih lanjut Endah mengatakan untuk mengetahui keseruan acara yang akan dilaksanakan, masyarakat dapat mendengarkan langsung melalui Radio Suara Kota Wali (RSKW)  104.8 FM dan melalui lini masa Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak seperti Instagram,  facebook, dan youtobe.(kominfo/ist)

Tags motivasi-dan-semangat demak nasional

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 600
Kunjungan Bulan Ini : 3050
Kunjungan Tahun Ini : 199576

Ikuti Kami