Ndarboy Genk Sambangi RSKW, Dalam Tour Cidro Asmoro

Demak – Penyanyi mengusung konsep lagu berbahasa Jawa asal Yogya yang sedang viral dikalangan pencinta musik tanah air Ndarboy Genk malam nanti akan unjuk gigi untuk mempromosikan album fisik di Demak, yang merupakan destinasi akhir dalam rangkaian roadshow  di Jawa Tengah sebelum malanjutkan tournya di Jawa Timur.

Penyanyi yang akrab dipanggil Daru menyambangi RSKW untuk melakukan podcast di acara Demak Gayeng yang di pandu oleh Lulu Nagita dan Enzi, Rabu (12/01/22).

Dalam kesempatan tersebut, Daru menyampaikan, dalam roadshow  bertajuk ‘My Tour Suwun’, pihaknya akan merilis album ‘Cidro Asmoro’.

“Album ‘Cidro Asmoro’ kumpulan lagu yang saya tulis serangkaian, yang menceritakan kisah percintaan saya dari tahun 2016 sampai 2020 kemarin. Saya rilis dalam bentuk album fisik,”ujarnya.

Album fisik ini di rilis karena Ndarboy Genk ingin keluar dari zona nyaman. Menurutnya, dari album fisik dapat menjadi tolak ukur, siapa yang benar-benar mendukung Ndarboy Genk, dengan membeli ini (album). Jika membeli fisik berarti mendukung produktivitas selanjutnya.

“Kenapa nama ‘Cidro Asmoro’? Cidro dan Asmoro merupakan suatu kolaborasi yang syahdu kalau bisa menikmati. Kita sudah rilis per track mulai Januari, nanti akan kita bungkus video klip musikal series dalam satu album. Akan selesai dalam satu tahun ini,”terangnya.

Diketahui sebelumnya, Ndarboy Genk akan tampil di Wisma Halim nanti malam pukul 19.00 WIB. Promo ini merupakan rangkaian tour Jawa, Bali dan Papua yang di mulai Januari tahun 2022. Sekaligus juga meluncurkan sebuah single terbaru berjudul Moro Moro Teko.

Dalam kesempatan tersebut, Daru berterima kasih dapat menjadi bintang tamu di acara Demak Gayeng yang merupakan program siaran dengan menyajikan lagu-lagu berbahsa jawa. “Radio merupakan suatu media promosi yang penting. Dulu saja band masuk radio sulit. Dan kami sangat senang bisa mampir ke Radio Suara Kota Wali dan dapat menyapa mitra suara kota wali secara langsung dan semoga RSKW semakin jaya mengudara,”pungkasnya. (kominfo/ist/rdy)

 

 

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 25
Kunjungan Hari Ini : 126
Kunjungan Bulan Ini : 26704
Kunjungan Tahun Ini : 172671

Ikuti Kami