Pagelaran Wayang Kulit Meriahkan Malam Resepsi Hari Jadi Demak

Demak – Pagelaran Wayang Kulit dengan lakon Wahyu Tri Manggolo akan meriahkan malam resepsi Hari Jadi Demak ke-519. Selain menghadirkan Dalang Ki Ikhsanudin, juga menghadirkan bintang tamu Cak Diqin dan Gareng Semarang.

Acara yang digelar di Pendopo Satya Bhakti Praja malam nanti pada pukul 19.00 WIB, Rabu (30/03/22) akan disiarkan secara live streaming melalui 2 channel youtube yakni Dinkominfo Demak dan Suara kota Wali Channel, dengan harapan masyarakat tidak berbondong-bondong datang ke Pendopo namun dapat menonton di rumah saja mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Selain acara kesenian hiburan rakyat akan dilakukan penyerahan hadiah lomba penanganan Covid-19 dan penyerahan RSKW Award yang rencananya akan diserahkan secara langsung oleh Bupati Demak Eisti’anah.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Endah Cahyarini selaku Koordinator Seksi Dokumentasi Publikasi menyampaikan, seluruh rangkaian acara resepsi Hari Jadi dihadiri tamu terbatas dan protokol kesehatan yang ketat.

“Bagi masyarakat umum diluar undangan dapat menyaksikan seluruh rangkaian acara melalui channel youtube Dinkominfo Demak dan Suara kota Wali Channel. Hal ini untuk menghindari terjadinya akumulasi warga,” jelas Endah.

Endah menambahkan, pada malam resepsi akan diserahkan penghargaan kepada para nominator RSKW Award Tahun 2021 dari beberapa kategori. Kemudian penghargaan berbagai lomba dalam rangka HUT RSKW 104.8 FM ke 52 tahun. (kominfo/rdy/ist)

Tags demak hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 298
Kunjungan Bulan Ini : 18826
Kunjungan Tahun Ini : 77628

Ikuti Kami