Pandemi Tidak Menjadi Hambatan MAN Demak Mengukir Prestasi

DEMAK – Meski kegiatan belajar mengajar masih dilakukan dengan sistem daring, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Demak untuk tetap meraih prestasi. Dalam kurun waktu 6 bulan sejak tahun ajaran 2020-2021, MAN Demak sudah mengukirkan puluhan prestasi mulai dari tingkat Provinsi, Nasional dan bahkan Internasional.

Kepala MAN Demak Moh. Soef menyampaikan, prestasi yang diraih tidak hanya bersifat akademik tetapi juga non akademik.”Kurang lebih 6 bulan MAN Demak berhasil memperoleh 44 mendali, dengan rincian 15 medali emas, 12 medali perak serta 17 mendali perunggu”, Rabu (06/01/21).

Pihaknya juga sangat mengapresiasi prestasi yang diperoleh siswa, hal ini ditunjukkan dengan diberikannya beasiswa bagi siswa-siswi yang berhasil mengharumkan nama madrasah, baik yang bersifat akademik maupun non akademik.

“Sebagai rasa terima kasih dan memacu semangat siswa kami berikan apresiasi atas apa yang telah diraih oleh siswa-siswi yang berprestasi. Meski di tengah pandemi, hal ini tidak menyurutkan semangat untuk tetap berprestasi. Semoga apa yang telah diraih ini dapat menjadi contoh siswa-siswi lain untuk tetap disiplin dan tetap semangat dalam melaksanakan pembelajaran meskipun dalam keterbatasan”, ujarnya.

Sementara Waka Kurikulum MAN Demak Wahyu Hidayat mengatakan, sukses yang diraih madrasah selama pandemik covid-19 ini merupakan hasil kerja keras dari civitas akademika MAN Demak.

“Prestasi ini dapat diraih tidak lepas dari kerja keras seluruh civitas akademika MAN Demak, baik dari siswa peserta lomba, bapak-ibu guru pembimbing lomba dan juga orang tua wali murid. Torehan prestasi yang telah diukir tentu menjadi motivasi seluruh siswa untuk berprestasi lebih baik lagi di awal tahun 2021 ini,” pungkasnya.(kominfo/ist/rd)

Tags pendidikan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 802
Kunjungan Bulan Ini : 18315
Kunjungan Tahun Ini : 77117

Ikuti Kami