Pastikan Obyek Wisata Tutup Saat Lebaran, TNI-Polri Lakukan Patroli

Demak – Petugas gabungan yang terdiri dari TNI dan Polri lakukan patroli di sejumlah tempat wisata yang berada di Kabupaten Demak. Patroli yang dipimpin oleh Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama dan Dandim Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz bertujuan untuk memastikan seluruh objek wisata di wilayah Demak ditutup saat libur Idul Fitri 1442 H.

Penutupan dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Untuk itu kita ingin memastikan semua tempat wisata tutup saat lebaran”, kata Kapolres saat melakukan pengecekan di Pantai Istambul, Minggu (16/05/21). 

Disampaikan, sebelumnya kepolisian juga telah melakukan hal yang sama saat libur tahun baru dan lebaran tahun lalu. Pada saat itu keputusan penutupan objek berjalan dengan baik. "Bisa dilihat tahun baru dan lebaran kemarin, kita tutup. Makanya lebaran tahun ini juga kami tutup untuk mencegah penyebaran virus corona," ungkapnya.

Sementara Dandim Demak Letkol Arh Mohammad Ufiz mengatakan, pihaknya selalu bersinergi dengan Polri dalam mewujudkan situasi kondusif di Kabupaten Demak.

"Selain fokus gangguan Kamtibmas, kami juga fokus soal larangan mudik dengan melakukan pengawasan di setiap perbatasan. Harapannya kegiatan penutupan obyek wisata yang kami lakukan ini dapat mencegah penyebaran virus corona," pungkasnya. (kominfo)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak wisata hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 915
Kunjungan Bulan Ini : 15256
Kunjungan Tahun Ini : 161223

Ikuti Kami