Patroli Gabungan PPKM Darurat Alihkan Mobil Plat Luar kota

Demak- Petugas Gabungan dari TNI, POLRI, Satpol PP dan OPD dalam melaksanakan patroli pengawasan PPKM Darurat di wilayah kabupaten Demak menindak pelanggar protokol kesehatan, Selasa (6/7/21). Pelanggaran ditemukan saat petugas melakukan penyekatan dipertigaan jalan sultan fatah Bogorame.

Pelanggaran dilakukan oleh dua pemotor yang kedatapatan tidak mengenakan masker. Kedua pemotor tersebut diberhentikan petugas untuk di berikan pembinaan dan salah seorang pengendara  yang terlihat gugup segera dilakukan rapid test  ditempat oleh tim kesehatan polres Demak. Adapun hasilnya saat keluar dinyatakan negatif, sedangkan pengendara lainya diberikan sangsi untuk push up.

Sedangkan beberapa mobil yang ber plat luar kota diarahkan untuk putar balik karena tidak dapat menunjukkan dokumen perjalanan seperti surat vaksin dan keterangan hasil swab.

Sebelumnya Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama  mengatakan patroli gabungan selama pelaksanaan PPKM Darurat ini rutin dilakukan oleh petugas gabungan setiap harinya dua kali pagi dan malam hari dan mendapat tambahan personil dari OPD.

" Untuk patroli gabungan dilakukan dua kali pagi dan malam, dengan melibatkan personil dari beberapa OPD. Sehingga tim gabungan yang terdiri TNI, POLRI, Satpol PP, BPBD mendapat tambahan dari OPD terus rutin dan gencar melakukan sosialisasi dan pengawasan" Ujar Kapolres. ( kominfo/td).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik bencana demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 278
Kunjungan Bulan Ini : 16054
Kunjungan Tahun Ini : 162021

Ikuti Kami