Pemkab Demak Bersama OSR BPJS Kesehatan Berikan Bantuan Sarpras

Demak – Pemerintah Kabupaten Demak menyerahkan bantuan sarpras tempat wudhu dan alat kesehatan di Mushola Al-Huda Desa Trimulyo Kecamatan Guntur, Rabu (26/10/22). Bantuan tersebut merupakan kerjasama antara Pemkab Demak dengan Organizational Social Responsibility (OSR) BPJS Kesehatan Cabang Semarang.

Bupati Demak Eisti’anah menyampaikan, sebelumnya telah diberikan bantuan pada sektor transportasi. Namun kali ini dari jajaran Pemkab Demak berkesempatan untuk menyerahkan bantuan OSR BPJS Kesehatan Cabang Semarang Tahun 2022.

"Tidak hanya itu, kita juga menyerahkan secara simbolis Kartu Peserta JKN KIS kepada warga Desa Trimulyo Guntur," kata Bupati.

Eisti menyebutkan, bahwa penyerahan ini menjadi titik balik atas target Pemkab Demak agar di tahun 2022, 95% warga Demak tercover Program JKN KIS.

"Semoga dengan ikhtiar ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia kita agar dapat berdaya saing. Sehingga ke depan dapat fokus untuk penurunan stunting melalui pembenahan Fasum (Fasilitas Umum) yang layak dan sehat, ini menjadi prioritas besar kita," pungkas Bupati. (kominfo)

Tags sosial-dan-peduli-sesama motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 415
Kunjungan Bulan Ini : 13317
Kunjungan Tahun Ini : 72119

Ikuti Kami