Pemkab Demak Serahkan Santunan Kepada Anak Yatim

Demak – Pemerintah Kabupaten Demak Bersama Kementrian Agama memberikan santunan kepada anak yatim. Kegiatan yang berlangsung di Masjid Roudlotul Muttaqien Dukuh Menco, Desa Berahan Wetan, Kecamatan Wedung, Senin (22/07/24) berlangsung khidmat.

Bupati Demak Eisti’anah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dalam mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Demak untuk kesejahteraan masyarakat, salah satunya dengan penyelenggaraan santunan ini.

“Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai refleksi diri untuk meningkatkan kepedulian dan membantu sesama, khususnya kepada anak yatim dan yang membutuhkan. Program-program Pemerintah Kabupaten Demak sudah banyak yang dibantu oleh Kementerian Agama, seperti Bantuan Insentif Guru Madin, TPQ dan Ponpes. Hal tersebut sudah terlaksana karena sinergitas yang baik,” kata Eisti.

Eisti menyebutkan, saat ini pihaknya telah mendata semua panti asuhan yang ada di Kabupaten Demak, sehingga nantinya akan mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Demak.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama, Afief Mundzir mengatakan, kegiatan road show lebaran yatim piatu sesuai dengan perintah dan arahan Ibu Bupati.

“Kebijakan-kebijakan yang ada di Kementerian Agama dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dibawah naungan Ibu Bupati dan beliau juga berpesan untuk anggaran Guru Madin, Ponpes, dan TPQ harus tetap ada. Maka dari itu kami sangat berterimakasih kepada Ibu Bupati atas kepeduliannya terhadap Guru Agama dan masyarakat,” pungkasnya. (kominfo/ist)

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 222
Kunjungan Bulan Ini : 222
Kunjungan Tahun Ini : 218923

Ikuti Kami