Pemkab Demak Terima Bantuan Logistik Korban Banjir Dari OJK Jateng

Demak – Bencana banjir yang melanda di Kabupaten Demak menyedot perhatian banyak pihak, dukungan demi dukungan datang silih berganti. Tak terkecuali bantuan dari  OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Provinsi Jawa Tengah.

Bantuan berupa sembako yang meliputi  beras 400 sak, minyak goreng 400 liter, sarden besar 400 kaleng, indomie 40 karton, dan kebutuhan alat mandi sebanyak 400 pcs tersebut,  diserahkan secara simbolis oleh Kepala OJK Regional 3 Prov Jateng dan DIY Sumarjono kepada Bupati Demak Eisti’anah, Selasa (27/02/24) bertempat di Posko Terpadu Penanganan Darurat Banjir Kabupaten Demak.

Bupati Demak Eisti’anah mengucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada OJK beserta Forkom IJK. Dirinya mengatakan banyak pihak yang telah membantu warga korban banjir.

“Tentu, kami sangat terharu dengan banyaknya pihak yang membantu warga kami yang terdampak banjir. Sampai saat ini, bantuan terus mengalir. Memang cukup lama surutnya. Tidak seperti banjir biasanya. Meski demikian, pemerintah bersama-sama akan menangani banjir,” kata Eisti.

Sementara, Kepala OJK Regional 3 Prov Jateng dan DIY Sumarjono berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta membantu meringankan sedikit beban para warga yang terdampak Banjir,” jelasnya. (kominfo/ist)

Tags bencana demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 2
Kunjungan Hari Ini : 103
Kunjungan Bulan Ini : 4134
Kunjungan Tahun Ini : 85528

Ikuti Kami