Pemkab Tegal Kunjungi Dinas Kominfo Demak Untuk Kaji Tiru

Demak - Pemerintah kabupaten Tegal melaksanakan kunjungan kerja di Dinas komunikasi dan Informatika kabupaten Demak. Rombongan di pimpin Assisten l Pemerintahan Dra. Suspriyanti, MM, Kadinas Kominfo Kabupaten Tegal Dra. Nurhayati, MM, Jumat (1/3/24). 

 

Kunjungan tersebut di terima plt Kadinas Kominfo kabupaten Demak Umar Surya Suksmana di dampingi Sekdin Kominfo Indrijantoro Widodo beserta jajaran struktural. 

 

Adapun maksud kunjungan ini untuk persiapan pelaksanaan evaluasi Smart City dan penyusunan peraturan bupati tentang Master Plan Smart City di kabupaten Tegal. 

Hal ini disampaikan Assisten l kabupaten Tegal Dra. Suspriyanti, MM. 

" Untuk nanti rekan rekan yang ikut rombongan bisa langsung secara tehnis bertanya dan mempelajari apa yang di butuh dan perlu untuk di tiru. Tujuan kita untuk kaji tiru dan belajar sehingga hasilnya dapat bermanfaat untuk warga tegal. Apa yang baik yg ada di demak dapat kami bawa" 

Kata Dra. Suspriyanti, MM. 

 

Sedangkan kepala dinkominfo Tegal Nurhayati menyampaikan dalam kaji tiru ini mengajak beberapa Perangkat Daerah di antaranya bagian hukum, Dinas LH, RSUD, Perijinan, koperasi dan UMKM. 

 

Ditambahkan Nurhayati Pemkab Tegal sangat tertarik dengan kolaborasi antara wisata dan smart city di Demak yang telah berhasil maximal. 

 

" Kan karena ditempat kami ada wisata Guci jadi juga bisa dilakukan yang sama. Kemudian adanya kolaborasi pelaksanaan smart city dan koordinasi yang kuat antar pimpinan PD serta solusi solusi yg ditempuh sehingga bisa menjadi maximal dalam pelaksanaan smart city dengan baik" Jelas Nurhayati. 

 

Turut menyambut kunjungan tersebut kepala dinas pariwisata Demak Endah Cahyarini beserta Sekdin, Dinas LH, Dindikbud, RSUD. (komf/Ist/apj)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 917
Kunjungan Bulan Ini : 19422
Kunjungan Tahun Ini : 100816

Ikuti Kami