Pendaftaran CPNS Kurang Empat Hari, Masih Ada Formasi Nol Pelamar

Demak -  Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024  di lingkungan Pemkab Demak tinggal Empat hari lagi, dengan batas akhir pendaftaran pada 6 September 2024.

Namun masih ada sejumlah instansi pemerintahan yang masih sepi peminat. Hal ini sebenarnya bisa menjadi pilihan bagi pelamar yang ingin mendapatkan peluang diterima CPNS.

Menurut data Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Demak per Selasa (02/09/2024) yang di release melalui instagram resmi BKPP Demak @bkppdemak, terdapat formasi jabatan yang minim pelamar bahkan nol pelamar.

Adapun formasi jabatan tersebut meliputi, Arsiparis Ahli Pertama pada lokasi Sekretariat Daerah dan Bakesbangpol.

Kemudian, Penata Kelola Pemerintahan pada lokasi Kecamatan Sayung, Kecamatan Demak, Kecamatan Gajah, Kecamatan Kebonagung, Kecamatan Bonang, Kecamatan Karangawen, Kecamatan Wonosalam, Kecamatan Wedung, Kecamatan Guntur, Kecamatan Karanganyar, Kecamatan Dempet, Kecamatan Mranggen, Kecamatan Mijen, dan Kecamatan Karangtengah.

Selanjutnya, Penata Kelola Sistem dan Teknologi Informasi pada lokasi Sekretariat Daerah. Serta Petugas Transportasi pada lokasi Dinas Perhubungan.

Bagi masyarakat yang memenuhi kriteria, segera lakukan pendaftaran sebelum batas waktu berakhir. Ini adalah kesempatan emas untuk meraih posisi di instansi pemerintah yang masih minim peminat. (kominfo/ist-rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 24
Kunjungan Hari Ini : 935
Kunjungan Bulan Ini : 3817
Kunjungan Tahun Ini : 222518

Ikuti Kami