Pengajian Jimat Istimewa ajak ASN Bersikap Baik

Demak – ASN dilingkungan pemkab Demak mengikuti Jimat Istimewa (Ngaji Jum’at, Istighosah, Tahlil, Membaca Al-Qur’an dan Sholawat) bertempat di pendopo satya Bhakti Praja, Jum’at, (14/4/23). 

Jimat di laksanakan bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para ASN serta membawa  keberkahan untuk Pemerintah Kabupaten Demak. Acara Dapat  diikuti secara daring melalui zoom meeting oleh ASN yang tetap berada di kantor. Serta live streaming channel youtube Kominfo Demak dan On Air melalui Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM.

Jimat Istimewa (Ngaji Jum’at, Istighosah, Tahlil, Membaca Al-Qur’an dan Sholawat) pada bulan Ramadhan ini dilaksanakan 3 kali Ju'mat  pada tanggal 24, 31 Maret dan 14 April 2023.

Acara di awali dengan Istighosah dan Tahlil , dilanjutkan dengan kegiatan Mauidhoh Hasanah dan Do'a Dipimpim K.H. Ali Subhan Ahmad, A H. 

Mubaligh K.H. Ali Subhan Ahmad, A H dalam Tausiahnya  menyampaikan pesan yang intinya mengingatkan kepada umat islam yang ada di Kabupaten Demak agar dapat menjadi orang yang becik (baik). 

"Di bulan suci Ramadhan ini benar - benar kita merasakan betapa kemuliaan yang diberikan kepada Allah kepada kita. Rasane adem njih Poso - Poso tenang, nyaman. Inilah yang mungkin harapan kita yang menjadi harapan kita dan semoga di bulan suci Ramadhan ini puasa yang kita kerjakan di bulan Ramadhan mampu menghantarkan kita mencapai ridho Allah SWT," ungkap K.H. Ali Subhan Ahmad. (Kominfo/Apj).

Tags seni-dan-budaya inovasi sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat wisata-religi d

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 530
Kunjungan Bulan Ini : 25125
Kunjungan Tahun Ini : 223215

Ikuti Kami