Penghargaan Sebagai Kado Dan Menjadi Motivasi Kinerja OPD

Demak- Di akhir tahun 2021 Kabupaten Demak beruntun menerima kado berupa beberapa penghargaan. Yang membuktikan bahwa Kabupaten Demak semakin berprestasi dalam pembangunan. Penghargaan yang diterima di bulan Desember ini meliputi, penghargaan sebagai nominator kategori program anak radio untuk nama program semangat anak negeri 2021 di RSKW FM dari Komisi Penyiaran Indonesia. 

Penghargaan Smart City juga diterima Kabupaten Demak dari Kementrian Kominfo RI sebagai Kota/Kabupaten wilayah dimensi Smart Society. 
Selanjutnya penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah sebagai Kabupaten Informatif dalam pemeringkatan keterbukaan informasi publik tahun 2021. Yang mendudukkan Kabupaten Demak pada posisi ke dua dengan nilai 95.71.

Sehubungan penghargaan untuk Demak yang berturut-turut dalam satu bulan diakhir tahun tersebut. Wakil Bupati Demak Ali Makhsun saat di studio RSKW menyampaikan, dengan adanya penghargaan yang sudah di raih merupakan sebuah bukti. Bahwa kerja yang dilakukan secara konsekuen itu di hargai yang berujung pada pencapaian visi dan misi Bupati dan Wabup.

"Penghargaan itu muncul karena memang adanya kinerja yang baik, kenapa ada reward?, supaya lebih semangat lagi. Harapan kita semangat ini jangan sampai kendor, ini adalah sebagai bukti bahwa kinerja yang selama ini dilakukan secara konsekuen itu memang ada yang menghargai disitu.” Ujarnya.

Adanya penghargaan untuk pemkab diharapkan menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dan berinovasi. 
OPD dapat menjalankan rencana masing-masing sehingga dapat mewujudkan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Demak.
"Kalau di masing masing OPD sudah ada program-program unggulan, mereka masing-masing itu nanti ya sesuai yang di rencanakan dalam rangka untuk mewujudkan visi misi daripada Bupati dan Wakil Bupati.” Imbuhnya. (Kominfo/put/rd).

Tags motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 25
Kunjungan Hari Ini : 1251
Kunjungan Bulan Ini : 15592
Kunjungan Tahun Ini : 161559

Ikuti Kami