Personel Gabungan Lakukan Pengamanan Kebhaktian Minggu Paskah

Demak – Aparat gabungan yang terdiri dari TNI dan Polri laksanakan pengamanan Kebhaktian Minggu Paskah kepada 30 orang jemaat pimpinan calon pendeta Jefta Teguh Santoso di Gereja Kristen Jawa Induk Demak, Minggu (04/04/21). Pengamanan tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan tenang bagi masyarakat yang sedang merayakan ibadah paskah.

Danramil 01/Demak kapten Inf Etok Sulistyono mengatakan, pengamanan yang dilakukan personel gabungan dalam ibadah keagamaan merupakan tugas dan tanggung jawab personel TNI, dalam hal ini Babinsa untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayah binaannya.

“Dengan pembinaan ini diharapkan pelaksanaan ibadah umat kristiani dapat berjalan aman dan lancar”,ujar Danramil.

Danramil menekankan kepada personel yang melaksanakan pengamanan untuk selalu memperhatikan faktor keamanan saat melaksanakan tugas. Melaporkan segera jika mendapati sesuatu yang mencurigakan kepada komando atas.

Lebih lanjut pihaknya juga meminta kepada semua personelnya untuk menyelipkan sosialisasi edukasi protokol kesehatan sehingga perayaan ibadah tidak menjadi cluster baru penyebaran Covid-19.

Sementara itu, pendeta Jefta Teguh Santoso mewakili seluruh jemaat menyampaikan terima kasih kepada personel TNI dan polri yang sudah bersedia mengamankan jalannya ibadah Kebhaktian Minggu Paskah di Gereja Kristen Jawa Induk Demak.

“Kami sampaikan terima kasih atas pengamanan yang dilakukan personel TNI dan Polri. Semoga saat melaksanakan ibadah, kami tidak lagi merasa was-was”, pungkasnya.

 

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 21
Kunjungan Hari Ini : 1377
Kunjungan Bulan Ini : 15718
Kunjungan Tahun Ini : 161685

Ikuti Kami