Personil Dinkominfo Bersihkan Lingkungan Kerjanya, Ciptakan Kenyamanan

Demak - Setelah pelaksanaan apel pagi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Endah Cahya Rini memimpin staf ASN dan Non ASN untuk membersihkan  lingkungan kerja dengan bekerja bhakti di halaman maupun di dalam kantor, Jum'at, (12/01/24).

" Saya minta untuk rekan-rekan semua agar membersihkan seluruh ruangan kerja masing-masing, ruang rapat, serta halaman sekitar yang ada di lingkungan ini," Kata Endah. 

Ditambahkan Endah bahwa harapannya karyawan/karyawati Dinkominfo Kabupaten Demak tumbuh rasa memiliki dan rasa peduli terhadap lingkungan sekitar. 

"Saya beeharap panjenengan semua agar dapat menjadi pribadi yang peduli terhadap lingkungan, merespon keadaan sekeliling anda apa yang kurang pas atau kurang benar perbaikilah.  Ayo, untuk seluruh pegawai Dinkominfo agar lebih peduli dan  melaksanakan tugas sebaik-baiknya," tegasnya. 

Lanjutnya, "Karena ini adalah rumah anda, maka jagalah rumah anda seperti rumah anda sendiri, sehingga kantor ini akan tampak bersih, rapi, indah setiap harinya," tutupnya. 
(Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 24
Kunjungan Hari Ini : 1158
Kunjungan Bulan Ini : 15499
Kunjungan Tahun Ini : 161466

Ikuti Kami