Personil Linmas Nana Tentrem Mas Siap Membantu Masyarakat

Demak- Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) kabupaten Demak membentuk regu Satlinmas inti " Nana Tentrem Mas" sebagai satgas khusus penanggulangan bencana, penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat. 

Kasatpol PP Muh. Ridhodin  mengatakan " Nana Tentrem Mas" Kependekan dari Penanggulangan Bencana Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat sesuai dengan tugasnya. 

"Satlinmas ini kita bentuk bertujuan untuk meningkatkan pelayanan perlindungan pada masyarakat dan juga membantu penanggulangan bencana dan membantu keamanan. Mereka juga dibekali dengan ketrampilan penanggulangan bencana meliputi kesiapsiagaan, kewaspadaan, pengurangan resiko atau mitigasi penyelamatan dan evakuasi" Jelas Muh. Ridhodin, Rabu(25/5/22). 

Lanjut Muh. Ridhodin, satlinmas Nana Tentrem Mas merupakan bentuk strategi inovasi dalam mengoptimalisasikan pemberdayaan Satlinmas di wilayah Demak. Dan personil yang sudah terbentuk ini siap diterjunkan membantu masyarakat. 

Ditambahkan Muh. Ridhodin anggota Satlinmas inti ini beranggotakan 30 personil yang terbagi dua (2) regu. Adapun 15 personil untuk penanggulangan bencana dan 15 personil untuk ketertiban umum dan ketentraman masyarakat. 

( kominfo/rdy)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 18
Kunjungan Hari Ini : 32
Kunjungan Bulan Ini : 27551
Kunjungan Tahun Ini : 173518

Ikuti Kami