Pisah Sambut Pejabat PN Demak Dan Purna Tugas Pejabat Pemkab Demak

Demak- Ketua Pengadilan Negeri  Demak yang baru Muhammad Fauzan Hariyadi Menggantikan Ketua Pengadilan Negeri Demak yang lama Muhammad Eri Justiansyah yang akan menduduki jabatan barunya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sedangkan Muhammad Fauzan Hariyadi sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua Pengadilan Negeri Blora.

 

Dalam pisah sambut ketua PN Demak yang dilaksanakan di pendopo  Satya Bhakti Praja, Rabu 31/07/2024, Muhammad Eri Justiansyah menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada bupati Demak beserta jajaran Forkopimda atas kerjasamanya selama ini.

 

Dalam sambutannya, Bupati Demak Eistianah atas nama pribadi maupun pemerintah kabupaten Demak mengucapkan  terimakasih kepada bapak Muhammad Eri Justiansyah yang telah melaksanakan tugas sebagai ketua PN sebelumnya.

 

“Kami ucapkan terimakasih atas pengabdian dukungan dan kontribusi sinergi dan kerjasama yang diberikan pak Eri pada pemerintah Kabupaten Demak” tutur Eisti

 

Bupati Eistianah berharap  dengan adanya acara pisah sambut ini, baik Bapak ketua PN yang lama maupun yang baru bisa menjaga harmonisasi dan sinergi dalam memajukan Kabupaten Demak. Selain itu Bupati Demak juga memberi ucapan selamat datang kepada muhammad fauzan sebagai PN demak yang baru.

 

Dalam Kesempatan yang sama,  dilakukan perpisahan pejabat di lingkungan Pemkab Demak. Agus Nugroho Luhur Pambudi,  assisten pemerintahan dan Kesra Setda Demak, yang memasuki purna tugas  pada tanggal 1 Agustus 2024. Agus Luhur Pambudi , saat pamitan menyampaikan  rasa  terimakasih kapada Pemkab Demak yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mengabdi sebagai ASN di Lingkungan Pemkab Demak kurang lebih selama 40 tahun.

 

Di akhir acara, bupati Eisti'anah beserta unsur Forkopimda memberikan kenang-kenangan kepada pejabat yang pindah tugas dan memasuki masa purna atau pensiun. (komf/nin-rd)

Tags layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 15
Kunjungan Hari Ini : 552
Kunjungan Bulan Ini : 552
Kunjungan Tahun Ini : 177779

Ikuti Kami