Plh Bupati Joko Sutanto Resmikan Pasar Seni Lukis

Demak- Plh Bupati Demak Joko Sutanto membuka resmikan Pasar Seni Lukis Di Wisma Halim Desa Karangrejo Kecamatan Wonosalam, Kamis (4/3/21).   Kegiatan yang diselenggarakan oleh Forum Demak Kreatif ( FDK ) yang bekerjasama dengan BRI cabang Demak tersebut bertujuan untuk mewadahi hasil karya para seniman lukis di Demak Jawa Tengah.

Diharapkan dengan pasar seni lukis ini bisa menjadi wadah untuk menjual hasil lukisan para seniman lukis di Kabupaten Demak di masa pandemic covid-19 ini. Lebih dari 100 lukisan hasil karya dari 25 seniman lukis dipamerkan dan dijual di Stan pasar seni lukis yang digelar Forum Demak Kreatif di Wisma halim Kabupaten Demak.

Kegiatan pasar seni lukis yang berlangsung mulai tanggal 4 sampai 7 Maret 2021 diharapkan mampu mendongkrak hasil karya seni terutama seni lukis dan menjadi wadah bagi para seniman lukis untuk memamerkan dan menjual hasil lukisannya. Berbagai corak hasil lukisan terpampang di 3 stan rumah joglo yang telah disediakan oleh panitia agar para pengunjung tidak berkerumun dan menjaga jarak mengingat saat ini masih dalam pandemic covid-19. Untuk harga lukisan dibanderol hingga puluhan juta rupiah.

Usai meresmikan pembukaan pasa seni lukis, Plh Bupati Demak bersama dengan para tamu undangan secara simbolis melukis di kanvas yang telah disediakan. Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda dibukanya pasar seni lukis.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Demak, Dandim, Pimpinan BRI kantor cabang Demak Bpk. Muhammad Idzar, Ketua Dewan Penasehat DFK dr.Hj Eisti'anah, SE, Kadis Pariwisata Kab Demak, Kepala Dindakop UKM Kab. Demak,  Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Kab. Demak beserta tamu undangan. (-)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 442
Kunjungan Bulan Ini : 16218
Kunjungan Tahun Ini : 162185

Ikuti Kami