Polres Demak Berikan Dukungan Kesehatan untuk Petugas Pemilu 2024

Demak - Dalam rangkaian Pemilu 2024 yang panjang dan melelahkan, Polres Demak telah mengambil langkah proaktif untuk memastikan kesehatan dan kebugaran petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), personel TNI-Polri, dan Linmas yang bertugas. 

Kapolres Demak, AKBP Muhammad Purbaya, melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Demak, telah menyiagakan petugas medis untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan membagikan obat-obatan ringan serta multivitamin.

"Kami tidak hanya fokus pada pengamanan dan pengawalan kegiatan Pemilu, tetapi juga pada kesehatan petugas dengan menyediakan pemeriksaan dari Dokkes Polres dan vitamin," jelas AKBP Muhammad Purbaya. 

"Sarana kesehatan ini tersedia untuk semua yang membutuhkan, termasuk masyarakat umum," tambahnya.

Inisiatif ini telah mendapat sambutan positif dari petugas PPS, termasuk Denta Nur Sukma dari Desa Ngaluran, Kecamatan Karanganyar, yang menyatakan bahwa dukungan kesehatan tersebut sangat bermanfaat bagi kelancaran proses pemungutan suara. 

"Terima kasih Polres Demak, dukungan kesehatan dan vitamin sangat membantu kami," kata Denta. Kamis, (15/02/2024).

Sementara Ketua KPPS Desa Gajah, Kecamatan Gajah, Hari Mulyono, juga menyampaikan apresiasi terhadap pengamanan dan bantuan kesehatan dari TNI-Polri dan Linmas, yang memastikan proses pemungutan suara berjalan lancar dari awal hingga akhir. 

"Terima kasih atas dukungan yang membuat semua rangkaian Pemilu bisa berjalan sukses dan sehat," kata Mulyono.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Demak dalam mendukung Pemilu 2024 tidak hanya dari sisi keamanan tetapi juga kesehatan, memastikan semua pihak terlibat dapat menjalankan tugasnya dengan optimal. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 1433
Kunjungan Bulan Ini : 17209
Kunjungan Tahun Ini : 163176

Ikuti Kami