Polres Demak Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Demak - Dalam suasana penuh kebanggaan, Polres Demak menyelenggarakan upacara kenaikan pangkat pengabdian yang berlangsung di Lapangan Wicaksana Lagawa, dipimpin langsung oleh AKBP Muhammad Purbaya, Kapolres Demak. Upacara ini merupakan bagian dari perayaan periode kenaikan pangkat yang dimulai pada 1 Maret 2024. Selasa, (27/02/2024).

Kenaikan pangkat kali ini diberikan kepada Komisaris Polisi (Kompol) Waluyo, yang menjabat sebagai Kepala Seksi Hukum (Kasikum) Polres Demak. Sebelumnya, Komisaris Polisi (Kompol) Waluyo memegang pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP). 

Kenaikan pangkat ini diakui oleh AKBP Purbaya sebagai bentuk apresiasi negara atas kinerja, dedikasi, loyalitas, etos kerja, dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh personel Polri, termasuk Kompol Waluyo.

Dalam sambutannya, AKBP Purbaya menekankan bahwa kenaikan pangkat ini harus menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polri untuk terus meningkatkan kinerja dan berkontribusi pada pencapaian visi Polri yang presisi, yang sesuai dengan harapan masyarakat. 

"Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan pengakuan atas pengabdian yang tulus dan merupakan hasil dari kerja keras, tidak hanya sekedar diberikan tanpa syarat. Ada kriteria khusus yang harus dipenuhi, termasuk rekam jejak yang bersih dari masalah disiplin, pidana, atau pelanggaran kode etik," jelas AKBP Purbaya.

Kapolres Demak juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan, tidak hanya kepada Kompol Waluyo tetapi juga kepada seluruh anggota Polri yang terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan institusi.

Upacara kenaikan pangkat pengabdian ini menjadi simbol komitmen Polres Demak untuk terus mengembangkan potensi anggotanya dan mengakui kontribusi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Ini juga menjadi pengingat penting bagi seluruh anggota Polri untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai pengabdian dan integritas dalam setiap tugas," pungkasnya. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 15
Kunjungan Hari Ini : 1206
Kunjungan Bulan Ini : 16982
Kunjungan Tahun Ini : 162949

Ikuti Kami