Polri Revitalisasi Situs Religi Sambut Hut Bhayangkara 77 tahun

Demak - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menyambut hari Bhayangkara Ke-77, menggelar program revitalisasi situs cagar budaya di seluruh wilayah Indonesia. Adapun revitalisasi di Kabupaten Demak yakni Masjid Agung Demak dan Makam Sunan Kalijaga. 

"Diantara situs religi yang mendapat perhatian dari Kapolri adalah Masjid Agung Demak dan Komplek Makam Sunan Kalijaga di Kelurahan Kadilangu Demak," Kata Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya. 

Kapolres juga menyampaikan seluruh personel Polres Demak sangat antusias dalam membantu proses revitalisasi saat melakukan pengecekan progres revitalisasi di Masjid Agung Demak, Senin (19/6/23).

"Saya harap kegiatan positif yang dilakukan jajaran Polres Demak ini dapat terus berlanjut terutama untuk meningkatkan kepedulian dan keimanan semua anggota Polri," terang Purbaya. 

Sementara Sesepuh Yayasan Sunan Kalijaga, Raden Muhammad Cahyo Imam Santoso pada saat di temui menyampaikan, pihaknya menyambut baik dan mendukung sepenuhnya revitalisasi Masjid Agung Demak dan Makam Sunan Kalijaga oleh Polri.

"Kami dari sesepuh keluarga besar ahli waris Sunan kalijaga menyambut baik dan mendukung sepenuhnya revitalisasi Masjid Agung Demak dan Makam Sunan Kalijaga oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 77," Kata Sesepuh Yayasan Sunan Kalijaga, Raden Muhammad Cahyo Imam Santoso. 
 (Kominfo/Apj).

Tags seni-dan-budaya wisata-religi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 113
Kunjungan Bulan Ini : 1786
Kunjungan Tahun Ini : 83180

Ikuti Kami