Prakiraan Cuaca Hari Ini di Kabupaten Demak: Cerah di Pagi Hari, Hujan Ringan di Sore dan Malam Hari

Demak - Cuaca di Kabupaten Demak hari ini, Senin (12/02/2024), diperkirakan akan mengalami perubahan dari cerah di pagi hari menjadi hujan ringan di sore hingga malam hari. Pagi hari di Demak tampak cerah tanpa adanya indikasi turun hujan, memberikan suasana yang menyenangkan untuk beraktivitas di awal pekan.

Namun, warga Demak diimbau untuk mempersiapkan diri menghadapi perubahan cuaca di sore hari. Sekitar pukul 16.00 WIB, diperkirakan akan terjadi hujan ringan dengan suhu sekitar 30°C dan kelembaban udara mencapai 70%. Kecepatan angin diperkirakan berada di kisaran 20 km/jam, berasal dari arah barat.

Hujan ringan ini diperkirakan akan berlanjut pada malam hari, sekitar pukul 19.00 WIB. Meskipun demikian, kondisi cuaca diperkirakan akan kembali normal menjadi berawan pada pukul 22.00 WIB. Warga diharapkan tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang terjadi dan mempersiapkan segala kebutuhan, termasuk membawa payung atau jas hujan saat beraktivitas di luar rumah.

Prakiraan cuaca ini diharapkan dapat membantu warga Kabupaten Demak dalam merencanakan aktivitas harian mereka, terutama bagi mereka yang memiliki kegiatan di luar ruangan. Tetap waspadai perubahan cuaca dan selalu siapkan perlengkapan hujan untuk mengantisipasi kondisi yang tidak terduga. (Kominfo/Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 20
Kunjungan Hari Ini : 1507
Kunjungan Bulan Ini : 17283
Kunjungan Tahun Ini : 163250

Ikuti Kami