Prediksi Cuaca Hari Ini, Diperkirakan Turun Hujan Ringan di Kabupaten Demak

Demak - Pagi hari ini, langit di Kabupaten Demak terpantau cerah berawan tanpa adanya hujan ringan.

Menurut prakirawan cuaca, mulai pukul 13.00 siang hingga sore hari, Kabupaten Demak diperkirakan akan mengalami hujan ringan. Suhu udara diprediksi berkisar antara 32°C dengan kelembapan udara sekitar 65-75%. Kecepatan angin juga diperkirakan mencapai 20 km/jam dari arah barat.

Prakirawan cuaca juga memperkirakan pada malam hari, langit akan masih terjadi hujan ringan mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Suhu udara diprediksi berkisar antara 27-28°C dengan kelembapan udara sekitar 75-80%. Kecepatan angin juga diperkirakan mencapai 10 km/jam dari arah barat daya.

Informasi ini disampaikan oleh prakirawan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) tentang kondisi cuaca di wilayah Kabupaten Demak pada Senin,, (26/02/2024).

Pemerintah Kabupaten Demak juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap siaga dan mempersiapkan diri menghadapi kondisi cuaca yang bisa berubah sewaktu-waktu. Selain itu, warga juga diminta untuk mengamankan barang-barang berharga dan tetap menjaga kebersihan lingkungan agar tidak terjadinya genangan air atau banjir kecil.

Prakirawan cuaca terus melakukan pemantauan dan memperbaharui informasi cuaca secara berkala. Dengan informasi yang akurat, diharapkan masyarakat dapat menyusun rencana dengan baik dan mengambil langkah-langkah yang tepat dalam menghadapi kondisi cuaca yang berubah-ubah. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 2
Kunjungan Hari Ini : 115
Kunjungan Bulan Ini : 3397
Kunjungan Tahun Ini : 84791

Ikuti Kami