RSKW Potong Tumpeng, Bupati Berikan Apresiasi

Demak – Sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan rasa syukur terkait diraihnya prestasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) terbaik di Jawa Tengah Tahun 2021, Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM adakan kegiatan syukuran di Kantor RSKW, Jumat (25/06/21).

Kegiatan berlangsung dengan penerapkan protokol kesehatan Covid-19 dihadiri Kepala Dinkominfo Kabupaten Demak Endah Cahyarini, Kepala Bidang Komunikasi dan Statistik Agus Pramono serta Kepala Kasi Sarana Komunikasi dan Diseminasi   Informasi Rudyanto.

Dalam sambutannya Kadinkominfo Endah Cahyarini menyampaikan,  penghargaan ini merupakan pijakan yang membuat lebih inovatif, kreatif, berkreasi dan bekerja keras. Ini bukan pengharghaan yang mudah di terima tapi bagaimana bisa mempertahankan di tahun berikutnya. 

“Tugas kita harus membuktikan kepada semua khalayak dan LPPL lainnya, bahwa tahun depan kita pertahankan penghargaan ini. Dari nol, dari tidak ada, menjadi yang terbaik, itu sungguh tidak mudah mempertahankannya”, kata Endah.

“Kita akan lakukan pembenahan mulai dari management, tata kelola dan regulasi yang ada supaya lebih baik”, ujarnya.

Apresiasi disampaikan Bupati Demak Eisti’anah atas prestasi yang di terima. Pihaknya mengatakan, prestasi ini tentu membanggakan. Di tengah pandemi Covid-19 tidak membuat turun semangat dalam melayani masyarakat, khususnya melalui informasi yang selalu diperbaharui dan hiburan yang menyenangkan sehingga meningkatkan imunitas tubuh. 

“Meskipun pandemi belum usai bukan menjadi alasan turunnya semangat Radio Suara Kota Wali dalam melayani masyarakat khususnya di bidang informasi.  Sekali lagi selamat kepada LPPL Radio Suara Kota Wali 104.8 FM  yang telah mendapatkan KPID award sebagai LPPL radio terbaik tingkat jawa tengah tahun 2021”, ujarnya.

“Maju terus dengan inovasi yang membanggakan, jadilah radio yang selalu menjadi media literasi digital, selalu jaya di udara”, harap Bupati.

Hal serupa disampaikan Sekda Demak Singgih Setyono, pihaknya mengapresiasi dan memberi selamat atas prestasi yang diperoleh saat ini. “Personel RSKW oke”, pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 35
Kunjungan Hari Ini : 1085
Kunjungan Bulan Ini : 15426
Kunjungan Tahun Ini : 161393

Ikuti Kami