Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Demak Gelar Lomba Menembak

Demak - Polres Demak menggelar lomba menembak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, di Lapangan Tembak Desa Jragung, Kecamatan Karangawen Demak, Kamis (22/6/23).

Lomba menembak ini diikuti sebanyak 155 personel perwakilan dari bagian, satuan fungsi, seksi maupun Polsek jajaran Polres Demak 

Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya didampingi Wakapolres Demak Kompol Andy Setiawan yang membuka kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-77. Disamping itu kegiatan ini sekaligus untuk mencari bibit-bibit penembakan jitu Polres Demak.

"Kegiatan ini juga untuk memupuk sinergitas dan kekompakan antara personel Polres Demak, sehingga dapat menambah motivasi dalam pelaksanaan tugas," kata Purbaya.

Kapolres Demak berharap dengan kegiatan ini seluruh personel akan memiliki kemampuan menembak dengan baik. Terlebih dalam mengahadapi tahun politik ini.

"Saya harap dengan kegiatan ini seluruh personel jajaran Polres Demak dapat memiliki kemampuan dengan baik. Kemampuan menembak dari personel sangat penting dalam mendukung tugas-tugas Polri untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan," pungkasnya.

Sebagai informasi adapun hasil juara lomba menembak tingkat Polres Demak yakni juara I diraih oleh Satlantas Polres Demak, juara II Polsek Karangtengah dan juara III Polsek Wonosalam. (Kominfo/Apj).

Tags demak olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 364
Kunjungan Bulan Ini : 20749
Kunjungan Tahun Ini : 79551

Ikuti Kami