Sambut Hari Kartini Dinkominfo Mempersembahkan Radio Podcast Bertema Kartini

Demak - Menjelang Peringatan Hari Kartini  tanggal 21 April Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak dalam memperingati nya diisi dengan siaran podcast yang berlangsung di studio Radio Suara Kota Wali (RSKW) dan disiarkan secara live melalui channel youtube.

Kegiatan yang didedikasikan kepada tokoh perempuan yang memperjuangkan kaum wanita RA Kartini berlangsung selama 4 hari dengan bertemakan kartini. Acara podcast bertema Kartini dikemas sangat menarik dengan menampilkan narasumber yang berkompeten dibidangnya dan seorang tokoh publik. Serta tidak kalah menarik dengan host yang dihadirkan yaitu Sekda Demak Singgih Setyono.

Direktur RSKW, Agus Pramono menyampaikan, kegitan ini dilaksanakan mulai  dari tanggal 19 April 2021 sampai dengan 22 April 2021. Podcast ini sebagai bentuk menunjukkan adanya keseimbangan peran laki-laki dan perempuan di Kabupaten Demak. 

“Selain kita harus meneladeni RA Kartini, yaitu dibalik wanita hebat pasti ada lelaki yang hebat pula. Jadi balance”,ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, untuk memaksimalkan fungsi fasilitas serta sebagai media RSKW dengan teknologi yang sekarang radio tidak hanya didengar tapi juga dilihat melalui Radio Suara Kota Wali Channel.

“Jangan sampai ketinggalan karena pembahasan setiap harinya semakin menarik, tetap saksikan Suara Kota Wali Channel dari jam 09.00 sampai 10.00 WIB “,pungkasnya.(kominfo/ist/rd)

Tags motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 320
Kunjungan Bulan Ini : 12398
Kunjungan Tahun Ini : 71200

Ikuti Kami