Satlantas Polres Demak Himbau Agar Pengendara Mencari Jalan Alternatif Jika Kemacetan Terjadi

Demak - Kasatlantas Polres Demak, AKP Lingga Rahmadhani memastikan agar jalur pantura Semarang Demak bisa lancar sebelum hari natal dan tahun baru (Nataru). 

Ia mengungkapkan bahwa sudah berkomunikasi dengan pekerja jalan Kaligawe Kota Semarang agar dapat menyelesaikan pekerjaan jalan pada tanggal 15 Desember 2023.

"Kami sudah kordinasi dengan ppk yang mengerjakan jalan tersebut tanggal 15 Desember sudah open traffic, sehingga bisa digunakan untuk operasi natal tahun baru," kata Kasatlantas Polres Demak, Kamis (30/11).

Sementara Satlantas Polres Demak mempunyai jalan alternatif untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi saat perbaikan jalan tersebut 

Adapun jalur alternatif yang bisa digunakan dari arah Demak menuju Kota Semarang yaitu di pertigaan Halte Buyaran melalui Kecamatan Guntur hingga sampai ke Kecamatan Mranggen.

Sementara itu, pengendara juga bisa menggunakan jalur Onggorawe melalui Bulusari kecamatan Sayung hingga bisa menuju ke Kecematan Mranggen Kabupaten Demak.

Kasatlantas Polres Demak, AKP Lingga Rahmadhani, menghimbau kepada pengendara roda dua, roda empat, truk kecil agar dapat mengakses jalan alternatif Onggorawe ke Bulusari, ataupun halte buyaran ke Mranggen hingga sampai Semarang. 

"Untuk langkah antisipasi Satlantas Polres Demak  sudah menyiapkan jalur alternatif Onggorawe menuju bulusari tembusnya di Kecamatan Mranggen langsung ke pedurungan. Apabila kemacetan sampai ke onggorawe kami memiliki alternatif di jalan halte buyaran kemudian masuk di kecamatan Guntur," terangnya. 

"Saya harap para pengendara untuk bisa memaksimalkan jalur alternatif dan selalu berhati-hati dalam berkendara." tutupnya. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 866
Kunjungan Bulan Ini : 16642
Kunjungan Tahun Ini : 162609

Ikuti Kami