Sekolah Terdampak Banjir Bisa Melaksanakan Pembelajaran Melalui Daring

Demak – Dampak curah hujan yang tinggi di Kabupaten Demak mengakibatkan beberapa sekolah terdampak banjir. Menyusul hal tersebut Bupati Demak Eisti’anah mempersilahkan sekolah yang terdampak banjir untuk menggelar pembelajaran secara daring.

“Sekolah jika tidak bisa melakukan pembelajaran secara tatap muka bisa dilakukan secara daring. Mungkin sekolahnya tidak kebanjiran, tetapi akses jalan menuju ke sekolah tergenang banjir sehingga siswa tidak bisa masuk sekolah, itu juga bisa melakukan pembelajaran secara daring,”kata Eisti saat di temui di SMP Negeri 2 Karanganyar, Kamis (15/03/24).

Kepala SMP Negeri 2 Karanganyar, Maskun mendukung masukan tersebut dan mengaku siap melaksanakan pembelajaran secara daring ataupun secara hybrid (tatap muka dan daring).

“Apalagi akses jalan menuju sekolah tergenang banjir, sehingga memungkinkan siswa tidak bisa ke sekolah,”kata Maskun.

Sebagai informasi, berdasarkan prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan akan berlangsung hingga akhir Maret 2024. Sedangkan informasi terjadi genangan yang terjadi di Kabupaten Demak mulai dari Mranggen, Karangtengah, Kebonagung, hingga Dempet. (kominfo/ist-rd)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 710
Kunjungan Bulan Ini : 21095
Kunjungan Tahun Ini : 79897

Ikuti Kami