Tarik Tambang Antar Instansi Warnai HUT RI ke 79 Tahun

Demak - Suasana meriah mewarnai lomba tarik tambang dan tenis meja antar instansi yang di selenggarakan oleh Pemkab Demak menyambut HUT RI ke 79 tahun. Sorakan penonton memberikan semangat timnya masing masing saat laga tarik tambang di halaman Setda Demak, Senin (05/08/24). 

Para suporter yang menyemangati timnya bersorak sambil memukul benda yang telah di siapkan, seperti kaleng dan galon. Lomba di ikuti para ASN lintas sektoral, TNI/ POLRI, BUMN dan BUMD dengan mengirimkan peserta putra putri yang merupakan syarat wajib dari panitia lomba. 

Menurut Wisnu  panitia lomba dari Dinas Pemuda dan Olahraga mengatakan, lomba antar perangkat daerah ada dua jenor yakni tarik tambang dan tenis meja. 

"Untuk lomba olah raga ini tarik tambang dan tenis meja, yang pesertanya putra putri. Untuk yang tenis meja di lakukan indoor di pendopo satya praja" Kata Wisnu. 

"Kemudian untuk lomba terompah panjang akan di gelar Selasa besok yang di kuti peserta siswa siswi sekolah " Tambahnya. 

Sementara Dinas kominfo Demak menurunkan belasan personilnya untuk mengikuti dua lomba tersebut. Semangat 45 menyertai tim untuk mencapai yang terbaik dalam menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia. (kominfo/ ist/nin)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 574
Kunjungan Bulan Ini : 574
Kunjungan Tahun Ini : 219275

Ikuti Kami