Teguh Pramono Terpilih Untuk Memimpin Ikasi Demak Empat Tahun Ke Depan

Demak - Pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ikatan anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) yang berlangsung di aula Kantor Dinpora Kabupaten Demak. Teguh Pramono terpilih sebagai ketua Ikasi Demak kepengurusan periode 2023-2027.  

Muskab dibuka oleh Ketua Pengprov Ikasi Jateng Mahbub Setiawan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muh Ridhodin, Wakil Ketua KONI Demak Moch Abdul Haris dan pengurus Ikasi Demak, Kamis(6/4/23). 

Teguh bertekad akan siap untuk bersama seluruh pengurus dan stakeholders memajukan cabang olahraga anggar. Teguh mengaku bahwa cabor anggar selama ini belum mendapat banyak sentuhan, sehingga kurang berkembang.

Sehingga dirinya mengajak kepada seluruh pengurus untuk memiliki komitmen yang sama guna memajukan Ikasi.

"Untuk membangkitkan kembali anggar di Kabupaten Demak ini, kita harus solid, siap meluangkan waktu, pikiran dan tenaga. Tidak ada superman, yang ada adalah super tim," kata Teguh. 

"Saya yakin dengan kebersamaan seluruh pengurus maka akan memudahkan jalan bagi kebangkitan cabor anggar untuk meraih prestasi," tambahnya. 

Sementara Kadinpora Muh Ridhodin menyampaikan, terpilihnya Teguh Pramono sebagai Ketua Ikasi memberi harapan baru akan kebangkitan cabor anggar. Selama ini terdapat beberapa klub anggar tetapi organisasi yang mewadahi vakum sejak 2013.

"Maka ada harapan besar akan kebangkitan cabor anggar setelah terbentuknya kepengurusan baru," kata Ridhodin.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Ikasi Pengprov Jateng, Mahbub menyebut bahwa pada Bulan Juni mendatang ada event Popda di tingkat provinsi. Ketua Ikasi Pengprov Jateng mendorong supaya Ikasi Kabupate Demak dapat mengikutsertakan atletnya.

"Terkait susunan lengkap kepengurusan segera saja dibuat dan segera kirimkan ke sekretariat Ikasi Jateng untuk dibuatkan keabsahan Surat Kepengurusan," kata Mahbub. (Kominfo/Apj-rd).

Tags demak olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 647
Kunjungan Bulan Ini : 12725
Kunjungan Tahun Ini : 71527

Ikuti Kami