TMMD Reguler Ke 114 Diresmikan

Demak - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114  Kodim 0716/Demak resmi dibuka oleh Bupati Demak Eisti’anah di tandai dengan pemukulan gong, di halaman balai Desa kebonagung kecamatan Kebonagung , selasa (26/7/2022).

Kegiatan yang bertemakan "TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”, dihadiri Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi. Hadir pula bupati Ketua DPRD Fahrudin Bisri Slamet dan Unsur Forkopimda. Diawali dengan Penandatanganan berita acara penyerahan program TMMD Reguler ke-114 TA. 2022 dari Bupati Demak Eisti'anah  kepada Dandim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setyo Pratomo.

Dalam sambutannya Bupati Demak Eistianah menyampaikan untuk perbaikan jalan perekonomian desa tentang anggaran TMMT Rp 1,3 Milliar meliputi APBD Kabupaten Rp 800 juta, Provinsi 173 juta, dan dari TNI AD Rp 300 juta. Sasaran TMMD ini di fokuskan pada desa terpencil dana jauh dari akses jalan besar. Dipilahnya desa ini tentunya sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa dan pihak Kecamatan.

Sementara itu, Komandan Kodim 0716/ Demak, Letkol Czi Pribadi Setyo Pratomo dalam laporanya menyampaikan bahwa TMMD dalam perencanaannya mengutamakan aspirasi dan kepentingan masyarakat dari tingkat bawah dengan melibatkan unsur-unsur terkait.

Di sampaikan pula, ada 2 sasaran TMMD Reguler yaitu sasaran fisik dan non fisik. Sasaran fisik meliputi betonisasi jalan, Rehab RTLH dan Normalisasi Sungai. Sedangkan untuk sasaran non Fisik antara lain penyuluhan tentang  bela negara, penyuluhan wasbang, penyuluhan stunting, penyuluhan pertanian, penyuluhan narkoba, penyuluhan kb kesehatan, penyuluhan perikanan/peternakan, penyuluhan bahaya teroris dan paham radikalisme dan penyuluhan PMK. (kominfo/rd/ist)

 

 

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 56
Kunjungan Hari Ini : 909
Kunjungan Bulan Ini : 28428
Kunjungan Tahun Ini : 174395

Ikuti Kami