TMMD Sengkuyung lV Desa Karangrejo Dempet Bangun Jalan Dengan Beton

DEMAK – Upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap IV Tahun 2024 di lapangan Desa Karangrejo, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak, Selasa (02/10/2024). Pembukaan TMMD ditandai dengan penyerahan alat kerja oleh Inspektur upacara dilanjutkan dengan penandatanganan naskah TMMD oleh Komandan Kodim 0716/Demak dan Plt. Asisten 1 Sekda Kabupaten Demak dan pemukulan gong sebanyak 3 kali. 

 

Inspektur upacara Asissten l Sekda Taufik Rifai membacakan amanat Plt. Bupati Demak KH. Ali Makhsun, menyampaikan bahwa segenap jajaran Pemkab Demak menyambut baik program TMMD Sengkuyung Tahap IV Tahun 2024. Keterlibatan TNI bersama dengan masyarakat merupakan modal besar dalam mewujudkan percepatan pembangunan wilayah pedesaan.Terlebih TMMD berfokus pada pembangunan infrastruktur. Dengan infrastruktur yang memadai akan menciptakan lingkungan yang mendukung dan memperlancar kegiatan ekonomi yang berdampak langsung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

 

Kapten Inf Suyitno sebagai Komandan upacara, dan Pgs. Pasi Pers Letda Cpm Muryono sebagai Perwira upacara, turut hadir unsur Forkopimda Demak Dandim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto, Kapolres Demak AKBP Ari Cahya Nugraha, Forkopincam Kecamatan Dempet, Pengurus Persit KCK Cabang XXXVII Dim Demak dan tamu undangan.

 

Adapun sasaran fisik TMMD pada betonisasi jalan perkampungan sepanjang 427 meter, lebar 3 meter, tinggi 0,15 meter, dan betonisasi jalan pertanian sepanjang 79 meter. Dengan lebar 2 meter dan tinggi 0,15 meter. Selain itu ada sasaran non fisik seperti sosialisasi pertanian, pelayanan dan sosialisasi kesehatan, Wasbang, deradikalisasi, dan sosialisasi kamtibmas. (Kominfo/ ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 22
Kunjungan Hari Ini : 767
Kunjungan Bulan Ini : 32238
Kunjungan Tahun Ini : 297722

Ikuti Kami