Tujuh ASN Dinkominfo Sandang Predikat Role Model Tahun 2023

Demak - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Endah Cahya Rini menyematkan Role Model Berakhlak 2023 kepada dua staf ASN Fajar Aji Nugroho Kategori Kompeten dan Renny Ryana Kategori Harmonis
Pada pelaksanaan apel pagi di halaman dinas setempat, Senin, (13/2/23). 

Penyematan slempang Role model kali ini merupakan lanjutan dari kegiatan Sebelumnya saat melaksanakan Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi ASN di lingkungan Dinkominfo yang dilaksanakan di Yogyakarta akhir pekan lalu.

Adapun kriteria role model meliputi Role Model Berorientasi Pelayanan, Role Model Akuntabel, Role Model Kompeten, Role Model Harmonis, Role Model Loyal, Role Model Adaptif, dan Role Model Kolaboratif.

Hasil pemilihan role model dilakukan dengan vote melalui google form yang kemudian di akumulasi kan dengan jumlah hasil terbanyak. 

Adapun role model berakhlak yang telah dinobatkan sebelumnya dari kategori Berorientasi Pelayanan diraih oleh Desy Rahmawati, kemudian Kategori Akuntabel diraih Chotimatus Saadah,  Kategori Loyal Nur Kusaini, Kategori Adaptif Helen Herdiana, dan Kategori Kolaboratif Aditya Wahyu Widodo. 

Dalam kesempatan tersebut Endah Cahya Rini menyampaikan kepada seluruh pegawai yang mendapat kan predikat role model agar dapat dipertahankan predikat tersebut sehingga tercipta kinerja baik hingga ber prestasi. 

"Ini adalah awal untuk anda semua, sehingga saya minta untuk teman - teman yang mendapatkan predikat role model BerAKHLAK ini dapat di jaga dengan baik. Memang berat menjaga predikat tersebut, namun jika kita ikhlas bekerja, dan cinta pekerjaan, Insya Allah dapat bekerja dengan baik dan amanah" Kata Endah. 
(Kominfo/Apj-rd)

Tags inovasi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 675
Kunjungan Bulan Ini : 1385
Kunjungan Tahun Ini : 82779

Ikuti Kami