Unik, Kadinas dan Sekdin Rayakan Ultah Bareng Di Hari Kelahiran Yang Sama

DEMAK - Ulang tahun  bersamaan dan dirayakan bareng dalam satu Organisasi terlihat Unik dan menarik. Seperti halnya Kadinas Kominfo dan Sekdin Kominfo memperingati hari kelahiran bersama. Uniknya kelahiran orang nomor satu dan nomor dua di Kominfo Demak ini sama persis. Dari hari, tanggal, bulan dan tahunnya pun sama hanya berbeda jam saja. 

Bertepatan tanggal 3 September ini Kadin kominfo Endah Cahyarini dan Sekdin kominfo Indrijanto Widodo memperingati hari lahirnya dengan sederhana dan protokol kesehatan di ruang rapat kominfo,Jum'at, (03/09/21). 

Endah Cahya rini mengucapkan rasa terimakasih nya yang telah memberikan kebahagiaan di hari ulang tahun ini serta harapannya agar di umur yang sudah bertambah ini kita harus tetap semangat dan tetap bahagia. 

" Terimakasih untuk teman-teman semua  ini suatu kebahagiaan luar biasa.  Meski saya tidak mengingat ulang tahun teman teman semua  tapi saya  berdoa untuk kalian semua. Saya pesan untuk yang masih muda-muda tetap jaga kesehatan, semoga teman-teman yang belum punya jodoh segera di pertemukan jodohnya, dan yang belum mempunyai anak segera di karuniai anak" Kata Endah. 

Sementara sekdin Indrijanto Widodo menyampaikan rasa terimakasih kepada semua teman-teman yang memberikan surprise luar biasa ini. 

"Terimakasih teman-teman yang sudah perhatian dihari ini, ini sangat luar biasa surprise yang di berikan di masa pagebluk seperti ini, semoga ini bisa menjadi komitmen saya di umur yang sudah mencapai 53 ini agar lebih baik kedepan dari beribadah maupun lainya, sekali lagi terimakasih banyak karena sudah memberikan surprise yang luar biasa" tutupnya  (Kominfo/Put).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 15
Kunjungan Hari Ini : 1268
Kunjungan Bulan Ini : 28787
Kunjungan Tahun Ini : 174754

Ikuti Kami