Wakapolres Demak Tinjau Pelaksanaan PPKM Mikro Di Desa Tempuran

Demak – Wakapolres Demak Kompol Johan Valentino Nanuru didampingi Kapolsek Demak Kota Iptu Tricipto Adi Purnomo serta Bhabinkamtibmas Bripka Bentar Surya tinjau Posko PPKM Mikro di balai Desa Tempuran Demak. Rombongan disambut langsung Kepala Desa Tempuran Sukirno.

Dalam kesempatan tersebut Kades menjelaskan Biografi DesaTempuran, ketahanan pangan serta program penanggulangan covid-19 melalui program Kampung Siaga dengan posko PPKM Mikro.

“kami memaksimalkan posko PPKM Mikro untuk mencegah penyebar luasan Covid-19 pada masyarakat, salah satunnya dengan mematuhi protokol kesehatan”,terangnya.

Usai mendapat penjelasan, Kompol Johan merasa bahwa di Desa Tempuran secara umum posko PPKM Mikro sudah terlaksana dengan baik dan dapat meminimalisir Kasus Covid 19. Menurutnya, kedepan dengan semangat gotong royong Desa Tempuran akan semakin maju dan sejahtera.

Sehubungan dengan Hari Raya Idul Fitri , Kompol Johan menghimbau agar pihak desa selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmasnya untuk terus mensosialisasikan larangan mudik tahun ini.

“Lakukan pendataan bagi warga yang bekerja di luar daerah agar lebih mudah melakukan pemetaan apabila dibutuhkan nantinya”, pungkasnya.(kominfo/ist)

Tags demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 1391
Kunjungan Bulan Ini : 17167
Kunjungan Tahun Ini : 163134

Ikuti Kami