Agenda Jalan Sehat Peringatan Hari Jadi Demak ke-521

Demak - Pemkab Demak melalui dinas Pemuda dan Olahraga akan menggelar Jalan Sehat dalam memperingati Hari Jadi Demak ke-521 tahun 2024. Mengingat hari jadi Demak jatuh pada tanggal 28 Maret lalu dan masih dalam bulan Ramadhan dan paska banjir bandang, pelaksanaan jalan santai baru dapat dilaksanakan pada akhir bulan April ini. 

Sesuai hasil rapat akhir di aula dinas Pemuda dan Olahraga, Kamis (18/4/24), Kegiatan Jalan Sehat ini di ikuti ASN, BUMD, TNI, POLRI, pelajar dari SD hingga SMA, serta warga masyarakat umum. Yang akan dilaksanakan hari Selasa 30 April 2024 dengan lokasi Start dan Finish di pendopo kabupaten. 

" Nantinya peserta jalan sehat akan di berikan kupon door prize yang akan di undi di pendopo saat finish" Jelas Nurwahyudin ka bidang pembentukan dan olahraga Dinpora Demak. 

Sedangkan rute yang akan dilewati peserta dari Pendopo, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Dinperkim), Jalan Pemuda, Dinas Kesehatan, SMK 2 Demak, Kantor Kementerian Agama, Kauman 2, Alun-Alun, dan kembali ke Pendopo.

 (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 148
Kunjungan Bulan Ini : 858
Kunjungan Tahun Ini : 82252

Ikuti Kami