AKBP Muhammad Purbaja Jabat Kapolres Demak

Demak – Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono  mendapat promosi jabatan baru sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Jateng pada Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Selasa (02/05/23) di Gedung Borobudur Mapolda Jateng. Sedangkan Jabatan Kapolres Demak digantikan oleh AKBP Muhammad Purbaja yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Purworejo.

Dalam Sertijab tersebut di ikuti sebanyak 15 perwira menengah juga dimutasi dan mendapat promosi jabatan, baik dalam internal maupun luar Polda Jawa Tengah.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi pada kesempatan tersebut mengucapkan  selamat datang bagi para pejabat baru serta berterima kasih pada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan.

“Kepada para pejabat baru, segera menyesuaikan diri. Perkembangan situasi di wilayah sudah menunggu pengabdian kalian,” kata Kapolda.

Lanjutnya Kapolda menegaskan, bahwa jajaran Polda Jateng saat ini telah memasuki tahun politik. Oleh karena itu dirinya berpesan bahwa netralitas dan soliditas anggota Polri menjadi kunci utama dalam pelaksanaan tugas pengamanan.

“Hindari kegiatan yang kontraproduktif. Jajaran kita telah memasuki tahun politik. Netralitas dan soliditas menjadi kunci utama dalam pelaksanaan tugas pengamanan pemilu,”pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 867
Kunjungan Bulan Ini : 867
Kunjungan Tahun Ini : 178094

Ikuti Kami