Antusiasme Masyarakat Menghadiri Pasar Murah Dan Bazzar UMKM BUMN

Demak – Masyarakat Kabupaten Demak khususnya para ibu-ibu antusias mengikuti kegiatan Pasar Murah dan Bazzar UMKM yang di gelar BUMN di Stadion Pancasila, Jumat (22/07/22). Hal tersebut terlihat dari sejumlah warga yang mengantre untuk mendapatkan sembako murah.

Dalam kegiatan tersebut BUMN menyediakan 4.000 paket sembako yang terdiri dari lima kilogram beras, satu kilogram gula dan satu liter minyak goreng yang dijual seharga 65 ribu rupiah per paket.

Bupati Demak Eisti’anah saat meninjau lokasi pasar murah mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan ini karena dapat membantu masyarakat sekaligus membantu dalam mempromosikan produk UMKM Demak. 

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga dapat sedikit membatu meringankan beban masyarakat, sekaligus juga membantu dalam mempromosikan produk UMKM Demak,”kata Eisti.

“Semoga benar-benar memberikan manfaat untuk semua masyarakat Demak,”tambahnya.

Sementara, Staf Khusus Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga mengatakan  tujuan pasar murah dan bazzar UMKM yakni memberikan alternatif kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses kebutuhan pokok dengan harga terjangkai.

Serta membantu memajukan UMKM binaan BUMN di daerah pelaksana, juga untuk mengaktifkan kegiatan ekonomi di daerah pelaksana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komisi VI DPR RI, Kadinkop UMKM Provinsi Jateng, Direktur PNM, Pimpinan BUMN, Wakil Bupati Demak Ali Makhsun, Pj Sekda Eko Pringgolaksito beserta tamu undangan. (kominfo/ist)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik ekonomi demak nasional

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 194
Kunjungan Bulan Ini : 24883
Kunjungan Tahun Ini : 56186

Ikuti Kami