ASN Kerja Bhakti di Lingkungan Kerja Masing-masing

Demak - Menyambut HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 52 tahun 2023 seluruh perangkat daerah melaksanakan kebersihan di lingkungan masing-masing Dinas. Termasuk yang di lakukan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Demak yang melaksanakan kebersihan di lingkungan Dinas seusai melaksanakan apel pagi. Jum'at, (17/11/2023). 

Kerja bhakti yang dilakukan Dinkominfo meliputi halaman Dinas dan di luar halaman, sebab Dinas Kominfo berlokasi di pinggir jalan raya sehingga banyak sampah dari jalan maupun runtuhan bunga dan dedaunan. 

Kepala Dinas Kominfo Endah Cahya Rini sebelumnya menyampaikan agar seluruh ASN melaksanakan kegiatan kerja bhakti dengan sungguh-sungguh karena kebersihan merupakan sebagaian dari iman. . 

"Menjaga kebersihan diri maupun lingkungan itu wajib, selain merupakan sebagaian dari iman, kebersihan juga berdampak bagi kesehatan. Menjaga kebersihan lingkungan kantor merupakan tanggungjawab bersama, bukan hanya petugas kebersihan," Kata Endah. 

Endah berharap, dengan adanya kekompakan kerja bakti ini, seluruh ASN dilingkungan Dinkominfo Kabupaten Demak dapat mengambil makna positif yang menimbulkan rasa kebersamaan, gotong royong dan kerjasama. (Kominfo/apj/ist-rd).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 15
Kunjungan Hari Ini : 865
Kunjungan Bulan Ini : 3025
Kunjungan Tahun Ini : 180252

Ikuti Kami